6 Des 2012

Safari Browser

Safari Browser
Safari merupakan salah satu browser yang patut anda coba, pasalnya browser yang satu ini juga di klaim sebagai browser tercepat. Saat artikel ini ditulis, Safari telah sampai pada versinya yang kelima dimana pada versi ini Safari membawa 150 fitur baru dan belum ada di versi safari 4 sebelumnya.

Perubahan-perubahan yang disempurnakan di versi Final safari adalah Engine JavaScript Nitro yang mengagumkan, pihak Apple mengklaim kecepatan javascript di safari paling tercepat diantara semua browser, javascript Nitro pada versi 5 ini kemampuan nya lebih cepat 3 kali Mozilla Firefox 3 Beta 5 dan 30 kali lebih cepat dari pada Internet Explorer 7, bisa dibayangkan sendirikan bagaimana cepatnya.

Tidak hanya lebih cepat, Safari 5 akan mengantarkan berbagai fitur yang tidak hanya menyenangkan pengguna Safari, tetapi juga para pengembang web karena Opera 10 akan menjadi 100% standards compliant, terbukti dengan nilai 100% yang diraihnya dalam tes ACID, safari merupakan bowser pertama yang mampu lolos dengan nilai 100 persen.

Selain memiliki fitur Private Browsing, safari 5 juga memiliki fitur yang menarik yang dinamakan Cover Flow, fungsi cover flow adalah ketika membuka history situs, anda bisa menggeser-geserkan gambar dan inilah fitur yang paling disukai di safari 5.

Kemampuan Full page zoom, yaitu kemampuan memperbesar halaman situs tanpa mengurangi kualitas dari tampilan halaman website. Tabs on Top untuk tabbed browsing yang lebih mudah dengan drag-and-drop tab management tools dan tombol intuitif untuk membuka halaman yang baru. Full History Search yang Fungsinya pengguna safari dapat mencari dengan cepat website-website yang baru saja dikunjungi dan anda juga dapat mengeset Safari 5 yang bernuansa Windows XP dan Vista.

Anda bisa mendownloadnya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar