6 Des 2012

Opera Browser

Opera Browser
Opera browser sudah bercokol sejak tahun 1994 sebagai project browser oleh perusahaan telekomunikasi Telenor di negara Norwegia. Saat ini opera sudah berjalan dengan badan usaha sendiri yaitu Opera Software ASA. Dengan berkembangnya teknologi, maka opera browser tidak hanya bisa digunakan di komputer saja, namun sudah merambah ke perangkat multimedia lainnya yg memiliki fungsi jelajah media informasi di Internet.

Dukungan Browser Opera terhadap perangkat teknologi masa kini terus menerus ditingkatkan. Baik untuk sistem operasi komputer, Mobile Phone dan PDA, Game Console dan perangkat lainnya yg membutuhkan ketersediaan browser di dalam sebuah perangkat maka Opera bisa digunakan.

Beberapa kelebihan Opera yg bisa dinikmati adalah Image Block untuk menutup media gambar yg tidak kita inginkan. Selain itu ada Opera Turbo, yg berfungsi untuk menekan ukuran multimedia dari suatu website agar saat masuk ke komputer/perangkat kita hanya membutuhkan sedikit bandwidth. Fasilitas Opera Turbo tentu menjadi hal yg menarik bagi kita yg terbiasa menggunakan Mobile Broadband sebagai alat penyedia akses Internet.

Informasi terakhir, Opera di mulai menjalin kerjasama dengan APPLE agar Browser Opera dapat digunakan diperangkat IPHONE.

Anda bisa mendownloadnya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar