18 Jan 2013

Deep Web, Sisi Gelap Internet

Internet, biasanya fasilitas ini untuk social networking dan gaming. Pandangan saya terhadap internet berubah setelah saya menemukan pintu ke sisi lain dari internet, sisi yang tak semua orang tahu, sisi yang gelap dan menjijikkan.

Bayangkan sebuah iceberg, dimana hanya 10% bagiannya yang terlihat di permukaan, itulah bentuk internet saat ini.

Website di internet terdiri dari:

Surface web, adalah website yang telah di index oleh google, website-website umum seperti facebook, youtube, wikipedia, dll. Besarnya sendiri hanya 10% dari web yang tersebar di internet.

Deep web
, adalah istilah yang mengacu pada 90% konten di internet. Informasi ini tidak bisa sembarangan diakses atau dicari dengan search engine dan sebagian besar isinya adalah informasi yang tidak penting atau bahkan ilegal.

 
Deep Web, Sisi Gelap Internet
Fakta DEEP WEB :
  1. informasi publik yang ada di DEEP WEB lebih besar 400 -500 kali dari yang ada pada web biasa atau yang terindex
  2. Deep Web mempunyai sebanyak 7500 TB informasi dibandingkan dengan 19TB informasi yang ada pada web biasa atau yang terindex
  3. ada sekitar 550 miliar dokumen rahasia atau publik yang ada di Deep Web dibandingkan dengan 1 Miliar dokumen yang ada pada web biasa atau yang terindex
  4. lebih dari 200.000 website aktif dan dan dapat diakses tanpa enskripsi
  5. kualitas informasi DEEP WEB lebih besar dari website yang sudah terindex di mesin pencari standar (Karena semua file rahasia)
  6. lebih dari 95% informasi dari website yang ada pada DEEP WEB dapat diakses tanpa registrasi atau bayar alias gratis
  7. Deep Web adalah kategori terbesar dari Internet, lebih besar dari yang telah terindex pada mesin pencari

Ditambah lagi semua yang ada di Deep Web adalah, identitas asli hacker internasional, ilmuwan yang bergerak dibidang non-kemanusian, gembong narkoba insternasional, pembunuh bayaran, para astronom,  ahli psiskis, revolusioner, Anggota Pemerintah, Polisi, orang gila (yang pinter), terroris, penganggu, pencuri data, penculik, Sosiolog eksak yang gila, pedophilia, dan lain-lain. Pokoknya semua hal yang orang pada umumnya tidak menyangka akan ada dan nyata. Dan memang dari tadi yang saya bahas adalah sisi buruk dan gelap dari Deep Web, karena memang sisi baiknya hanya sedikit. karena itulah dinamakan Deep Web. Sama seperti Deep Sea yang sangat sulit ditembus oleh cahaya, begitu juga dengan Deep Web.

Jalan untuk mengetahui ini semua adalah melalui alamat ini, Hidden WIKI. Ya satu-satunya jalan yang dapat kalian lalui untuk mengakses Deep Web. saya ingatkan mengakses situs itu adalah hal yang sangat berbahaya, karena disanalah virus-virus dibuat dan tempat dimana kumpulan software jahat yang dapat mencuri data kalian tanpa kalian ketahui. Semua yang ada di Website itu adalah orang jahat dari pembunuh bayaran sampai pertarungan 1 on 1 tangan kosong sampai mati pun ada. semua itu nyata dan tidak direkayasa sama sekali. bahkan ada forum untuk pemesanan wanita-wanita #you know what untuk para lelaki yang normal ataupun tidak, maksud saya wanita yang diperdagangkan adalah yang dibawah umur 18 tahun.

Deep Web, Sisi Gelap Internet
Halaman Hidden Wiki

Deep Web, Sisi Gelap Internet
Contoh Konten dalam Deep Web | Assassin (Pembunuh Bayaran)

1 komentar:

  1. teriam kasih ya ka udah mau berbagi di bloggnya , dan maaf say izin promo nih :DD

    http://www.asianbrilliant.com

    kursus komputer via online

    grosir kaos polos

    BalasHapus