3 Des 2012

Google Chrome

Google ChromeGoogle Chrome adalah program aplikasi peramban web yang berguna untuk menjelajahi internet. Versi terbaru program ini adalah Google Chrome 18, yang dirilis pada tanggal 12 April 2012. Software Google Chrome dibuat dan dikembangkan oleh Google Inc.

Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kecepatan dan tampilannya yang bersih. Di balik tampilannya yang minimalis dan sederhana, Google Chrome memiliki segudang fitur yang setara dengan aplikasi peramban alias web browser modern lainnya. Fitur seperti multitab, bookmark, dan fitur penambahan fungsi melalui ekstensi bisa Anda temukan. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa layanan Google, seperti fitur terjemah halaman web secara otomatis (termasuk dalam Bahasa Indonesia) dan fitur pencarian Google.

Program Google Chrome banyak diaplikasikan dan digunakan oleh berbagai kalangan pengguna internet. Google Chrome merupakan software gratis. Google Chrome dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, serta tersedia untuk Mac dan Linux. Untuk menginstall versi terbaru program ini, komputer Windows Anda harus memiliki spesifikasi minimal menggunakan prosesor Intel Pentium 4, memori (RAM) 128 MB, dan harddisk dengan kapasitas kosong minimal 100 MB. Anda dapat mengunduh Google Chrome di sini.

0 komentar:

Posting Komentar